No
|
Job
Deskripsi
|
1
|
Mengatur
dan mengawasi pelaksanaan pekerjaan administrasi penjualan seperti pembuatan
faktur, delivery order dan pekerjaan administrasi lainnya di bidang
pemesanan.
|
2
|
Menyusun laporan penjualan dan
membuat statistik penjualan berdasarkan angka-angka yang diperoleh dan
menyajikannya secara berkala kepada Atasan.
|
3
|
Menyelenggarakan sistem arsip
yang memadai terutama dokumen-dokumen dan catatan-catatan yang diperlukan di
bagian penjualan.
|
4
|
Memberikan
data atau informasi tentang tersedianya stok yang diperlukan, rencana
pengiriman tepat waktu dengan mempertimbangkan jangka waktu pengiriman dari
pusat.
|
5
|
Mengawasi
pelaksanaan pemesanan ke pusat sesuai dengan rencana pemesanan yang telah
disetujui serta melalui prosedur yang telah ditetapkan.
|
6
|
Memantau perkembangan pemesanan
dari saat pemesanan sampai dengan realisasi sesuai dengan ketentuan yang
berlaku.
|
7
|
Mengawasi administrasi hasil
pelaksanaan pemesanan dan penjualan.
|
8
|
Membuat dan meyerahkan laporan
pemesanan dan penjualan tepat waktu sesuai dengan ketentuan yang
berlaku.
|
9
|
Bertanggung jawab atas
penerimaan, penyimpanan dan pengeluaran buku sesuai dengan sistem dan
prosedur yang telah ditetapkan.
|
10
|
Menjaga keamanan stok yang ada di
gudang, meminimalkan kerusakan dan mengoptimalkan penggunaan ruang
penyimpanan.
|
11
|
Membantu internal auditor dari
pusat dalam melaksanakan perhitungan fisik kendaraan yang ada di gudang.
|
12
|
Membuat
laporan gudang secara harian, mingguan maupun bulanan.
|
13
|
Melakukan tugas lain yang
diberikan oleh Atasan
|
Friday, 8 January 2016
Tugas dan Fungsi Administrasi Penjualan dan Gudang
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment